Kamis, 23 Februari 2012

[News] Min Min PUTUS "(

Siapa yang gk kenal sama Lee Min Ho dan Park Min Young, ituu tuuh pemeran Lee Yoon Sung dan Kim Na Na di City Hunter, ternyata demam CINLOK bukan hanya dinegeri kita tapi sampai ke ke negeri Kimchi Korea, hahaha
Berita bahagiaa tapi juga “gw jealous” wwkwkk,,awalnya Min Min ini gk mau ngaku kalo mereka ada special date, tapi gara2 foto mereka yang sering berdua tersebar dan sampai ke tangan gw, #mndramatisir bgt :P....mereka mengaku pacaran alias RELATHIONSHIP jiaaaaahahahahaha,,gpp dehh :D






Tapi akhir-akhir ini niih katanya mereka uda bubaran, dari allkpop.com “Setelah menyelesaikan serial drama SBS itu, pasangan ini mengungkapkan bahwa sudah berpacaran kepada publik pada musim panas tahun lalu. Meskipun Park Min Young dan Lee Min Ho menyebutkan bahwa mereka masih enggan menegaskan soal putusnya hubungan asmara mereka.
Perwakilan Park Min Young menyatakan, "Ini sudah lama semenjak keduanya bertemu. Karena cukup memalukan jika harus mengungkapkan soal putusnya mereka, jadi mereka harus mempertimbangan posisinya. Min Young tidak mengungkapkan bahwa akan melupakan begitu saja hubungan itu."
Agensi melanjutkan, "Mereka sudah menjadi orang asing sebelum Acting Awards 2011. Dengan alasan itulah, Min Young dan Min Ho menghadiri dua acara penghargaan yang berbeda. Min Ho di SBS Acting Awards dan Min Young di KBS Acting Awards."
Alasan terbesar mereka berpisah adalah kesibukan jadwal yang mendera. Perwakilan Min Young melanjutkan, "Park Min Young disibukkan dengan serial KBS, Man of Honor. Dia tidak memiliki waktu untuk beristirahat sejenak. Sementara itu, Lee Min Ho juga harus syuting film dan iklan, serta menghadiri kegiatan di luar negeri. Kita tahu mereka sangat sibuk. Mereka tidak bisa sering bertemu sehingga harus putus."
Agensi Lee Min Ho juga mengkonfirmasi berita tersebut dengan menyatakan, "Setelah kita melihat berita bahwa Lee Min Ho dan Park Min Young sudah putus, kami belum bisa mengkonfirmasikan dengan dia soal kabar putus itu. Lee Min Ho hanya bilang bahwa belum mau bercerita.”

0 Comments:

Post a Comment