Sabtu, 07 Juli 2012

Siapa kangen saya? hahaha *hening :D
Lagi demam bronis kali ya *bukan brownies kue hlo girls!! haha
Ini nih..saya lagi sukaaaaa b-g-t sama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, nahh lohh siapa dia..? Itu lho anggota personil Boyband Indonesia Coboy Junior alias Iqbal Coboy Jr..selain jadi personil boyband yang kece unyu badai dia juga main di film 5 elang. Iqbal biasa di panggil Bale. Lahir 28 Desember 1999 *seumuran sama adek ku :'(.
Apa yang bikin saya suka sama si adik kecil Iqbal..? pertama itu gara-gara keseringan mantengin sinetron nya doi yang bareng personil coboy junior jg di RCTI- Kamu, nah yang emang bikin saya suka itu sama wajah nya yang di bilang ganteng kaya brad pitt kagak di bilang unyu kayak kim bum juga enggak..tapi menarik aja gt *hahahahaha..satu point pentingyang paling saya suka dari Iqbal itu style nya sama behel nya...waaaaoww *badai `ʃƪ






 


Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Panggilan : Iqbaal , Bale
TTL : Surabaya , 28 Desember'1999
Kelas : 6 SD
Nama Sekolah : Al Muhajirin Pondok Kopi Jakarta Timur
Jenis kelamin : Laki-laki
Zodiac : Capricorn
Idola Iqbaal : Justin Drew Bieber
Nama Fannsite / Fanspage : Soni-Q (Sobatnya Iqbaal)
Nama Boy Band nya : Coboy Junior
Biografi : Musikal Laskar Pelangi I
                Musikal Laskar Pelangi II
                Musikal Laskar Pelangi III (Singapore)
                A Masterpiece of Erwin Gutawa
                Film Lima Elang
                Video Clip The Rain - Bermain Dengan Hatiku
                Coboy.Jr

Blogspot Iqbaal : http://iqbaale.blogspot.com/
Nama Twitter Iqbaal : @iqbaale
Nama Facebook : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
dan**** nama twitter saya : @okputri15
       nama facebook saya : oktin putri

*ckckcckckckckkkk promosi dikit :P

Oiyaaa!!!!
Dan saya lihat-lihat si Iqbal ini hampir mirip sama bang Bisma Smash deh..iya nggak? Apanya..? behelnya..rambutnya *mungkin..sama yaa nggak begitu gede gitu..hehehe *peace

0 Comments:

Post a Comment