Rabu, 15 Agustus 2012

Semua karena Allah :)


Aku mencintai mu karena Allah
aku merindukan mu karena allah
aku menunggumu karena allah

ya allah,
jika aku jatuh hati, cintakanlah aku pada seseorang yg melabuhkan cintanya padaMu agar bertambah kekuatan ku untuk mencintaiMu.
Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta,jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cinta ku pada Mu
Ya Allah jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yg hatinya tertaut padaMu,agar tidak terjatuh aku ke jurang cinta semu.
Ya Rabbana, jika aku jatuh hati,jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling pada hatiMu.
Ya Rabbana Izzat, jika aku rindu,rindukan lah aku pada seseorang yg merindui syahid di jalanMu.
Ya Allah, jika aku rindu jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan syrgaMu.
Ya Allah,jika aku menikmati cinta kasih Mu,janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan ndahnya bermunajat d sepertiga malam terakhirMu.
Ya Allah jika aku jatuh hati pada kekasihMu,jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepadaMu.
Ya Allah, jika kau halalkan aku merindui kekasihMu,jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepadaMu.
Ya Allah, engkaulah mengetahui bahwa hat"  ini telah berhimpun dalam cinta padaMu,telah bersatu dalam dakwahMu,telah berpadu dalam membela syariatMu.
kokohkan Ya Allah ikatannya,kekalkanlah cintanya.tunjukkanlah jalan"nya penuhilah hati" ini dengan nurMu yg tidak pernah pudar.
lapangkanlah dada" kami dengan kelimpahan keimanan dan keindahan bertawaqal di jalanMu.

Ya Allah aku mencintainya
Ya Allah,aku tahu kau pasti mendengar degup jantungku tiap bertemu dengan nya.
Ya Allah aku tahu kau pasti mengetahui isi hatiku tiap ku bertatap dengan nya.
Ya Allah aku tahu kau pasti mengetahui betapa wajah dan senyumannya begiti menggetarkan hati ini.
Ya Allah jika benar aku mencntanya maka buatlah aku layak baginya dan jadikan aku hambaMu yg sholeha dan selalu taat padaMu hingga ketika kau mendengar dan mengetahui isi hati ini maka mantap hati ku dan mantap cintaku.sehingga jika benar aku mencintainya maka aku mencintainya karenaMu.

Ya Allah
Aku tidak meminta seseorang yg sempurna, namun aku meminta seseorang yg tidak sempurna sehingga aku bisa membuatnya sempurna dimataMu.
Seseorang pria yg membutuhkan dukungan ku sebagai peneguhnya.
SEseorang pria yg membutuhkan doaku untuk kehidupannya.
Seseorang pria yg membutuhkan senyumku untuk mengatasi keedihannya.
Seseorang yg membutuhkan driku untuk untuk membuat hdupnya menjadi sempurna.

Ya Allah
Aku juga meminta,buatlah aku menjadi wanita yg dapat membuatnya bangga.
Berikan aku hati yg sungguh mencintaiMu sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku.
Berikan sifat yg lembut sehingga kecantikan ku datang dariMu.
Berikan aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya.
Berikan aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya.
Berikan aku lisan yg penuh dengan kata" bijaksana,mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu,aku berharap kami berdua dapat mengatakan. "BETAPA MAHA BESARNYA ENGKAU KARENA TELAH MEMBERIKAN KEPADAKU PASANGAN YANG DAPAT MEMBUAT HIDUPKU MENJAD SEMPURNA".
Aku mengetahui bahwa engkau ingin kami bertemu pada waktu yg tepat dan engkau akan membuat segala sesuatu indah pada waktu yg telah engkau tentukan.. :))

0 Comments:

Post a Comment