Kamis, 15 November 2012

Untuk Kamu- 20.06




Hei, kamu.
Aku begitu merindukan mu. Merindukan kita.


Aku benci melalui hari-hariku dengan mengingat-ingat kenangan antara aku dan kamu, yang malah membuat rinduku semakin menajam.. tapi aku menikmatinya.


Aku benci ketika komunikasi diantara kita mulai berkurang karena ego dan kesibukkan masing-masing dari kita, dan karena aku takut kehilanganmu terlalu lama terlalu jauh dan terlalu terlalu lainnya..semoga tidak :)



Hei, Apa kabar kamu?
ahh.. Aku rindu.. harus pada siapa aku ungkapkan kerinduanku padamu ini? harus bagaimana aku ungkapkan kerinduan ini?

Hei, kamu.. apa kamu merasakan hal yang sama? yaah rasa kerinduan diantara kita..jawabnya, hmmm entahlah (?)

Ehh iya, satu lagi.. masihku simpan rapi foto kita hlo, umm tepatnya sih foto kamu, dan yahh kamu taulah foto-foto lain itu..

Oiya, dan..Sampai bertemu kembali yaa..

@okputri15

0 Comments:

Post a Comment