Sabtu, 12 Mei 2012


Nah habis Boyfriend terbitlah Turn to you..hahaha
 
Justin baru aja ngeramein twitter sama single terbarunya nihhh TURN TO YOU, yang emang baru aja keluar di i-tunes setelah meledaknya lagu BOYFRIEND..Katanya sihh lagu ini tercipta karena bentuk penghormatan Justin pada Ibunya – Pattie Mallette *awwwww <3...dan denger-denger hasil penjualan single ini ntar bakal di sumbangin.. ^^

“#TurnToYou is out in some countries. Out later tonight in US and Canada. Bantu ibu kita dan beri mereka kekuatan. thank u mom” via twitter @justinbieber.

Di lagu ini yaaa beda jauhlah sama lagu Baby,, (?)
Disini itu suara Justin kan udah keliat udah gede gt..hehehehe apalagi diiringi guitar akustik seperti kesukaannya gt,,lirik lagu Turn To You ini mnceritakan gimana Ibunya Justin menjaga dirinya dan gimana sulitnya si Mom Pattie ketika di usia muda udah ngurus si kecil Justin..dan apiiik nya di bagian Chorus di ceritakan gimana tindakan dan keberanian plus pengorbanan Ibunya (Pattie)...
Twitter!!
 “So when your lost and your tired, when your broken in two, let my LOVE take you higher, cause I still #TurnToYOu” tulis Justin.
 
 “it’s on ITUNES. Happy Mother’s Day Weekend. Lagu ini untuk ibuku dan semua ibu diluar sana. here is #TurnToYOu” tulis Justin lagi.

0 Comments:

Post a Comment