Rabu, 14 Maret 2012



WowKeren.com - dan akan beradu akting dalam "". Keduanya diceritakan menjadi anggota geng sekelompok gadis bandel bersama . Karena itu, Selena dan Vanessa pun dituntut untuk menjadi sangat dekat dan bersahabat.

Namun ini sepertinya hal yang mudah bagi keduanya. Produser Wicks Walker mengungkapkan chemistry diantara Vanessa dan Selena sangat kuat saat menjalani syuting.

"Harus ada chemistry yang natural pada gadis-gadis itu," ujar Wicks. "Hebatnya, Selena, Vanessa dan Ashley menjadi sahabat. Film ini sangat ajaib."

"Ada banyak hal menarik yang terjadi saat syuting 'Spring Breakers'," ujar Wicks. "Kami sangat gembira dengan semua pemain."

Selain itu, Wicks juga mengungkapkan pendapatnya tentang film tersebut. Menurutnya, dengan bergabungnya sejumlah sineas ternama, film ini akan menjadi hebat.

"Cerita di 'Spring Breakers' sangat kompleks tapi menyenangkan," tambah Wicks. "Banyak orang-orang hebat bergabung untuk film ini, ada Chris Hanley yang pernah menggarap 'American Psycho' dan seluruh kru bisa menjadi tim yang solid."

"Spring Breakers" menceritakan tentang empat orang gadis yang dipenjara akibat merampok sebuah restoran. Mereka lalu dibebaskan oleh seorang pria () yang ternyata adalah gembong narkoba dan penyalur senjata. Pria itu lalu menyuruh para gadis tersebut untuk membalaskan dendam terhadap musuhnya. Film arahan sutradara Harmony Korine ini akan dirilis pada 2013. (wk/rs)





source:  http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00017337.html

0 Comments:

Post a Comment