Rabu, 18 April 2012

Cuap cuaaap lagi nihh sama gw girlssss!!
Sabtu kemarin,, kampus ocin ada Milad gt girls,,ehh Dies Natalis sii nyebutnya hahaha
jadi ya girls ya, semua mahasiswa/ mahasiswi STIKES 'Aisyiyah, terutama angkatan gw nggak sunah lagi tapi wajib ikut semoaaaa #yaiyalah orang udah bayar jg hahahaha 70rb :D

Acaranya dimulai jm 8.00 gt girls..tp telat dikit boleh lah, (telat aja dapat kursi depan, gimana nggak telat (?) hahaha *ada kawan2 ocin yg uda standby disana soalnya..) ckckckckkk

Temanya: GROW UP YOUR PERFORMANCE BACK TROUGH MANAGEMENT SEXUAL DESIRE AND IMPACT PSYCHOLOGY OF SEX


waaah apa tuh artinya coba? hahaha
" TUMBUHKAN KEMBALI KINERJA ANDA MELALUI MANAJEMEN SEKSUAL DAN KEINGINAN DAMPAK PSIKOLOGI TENTANG SEKS"

asiiiik gt yaa, (buat yang ngerti artinya aja lah yang jawab IYA...) wahahapeace!!

mbak Host sm mas Host nya unik gt girls..hahaha
nahhh, gw dapet 2 doorprize hlooo,,yang pertama karna maju karepe dewe (inisiatpppp :P) yang ke second di kasih sm mas host yang endut, wkwkwk #puas

kreeek kreekk gw buka, hahahaah
dua-duanya gelas cap kampus gw...bagoooooooos!! :/

Nii kita-kita di pelataran gedung nihh,


Didepan Keraton Surakarta, bagusss kan? :)


suasana Lunch di dalam gedung, hahaha

 Udah segitu aja dulu yaaaa, sebenernya masih panjang ceritanya, yang habis dr keraton itu gw pulang keujanan di jalan sampe yang ada tragedi menegangkan with Qory..hahaha
agenda aktifitas ocin tuh masih banyak kok, next time- see yaaaaa!!! ;)

0 Comments:

Post a Comment