Sabtu, 28 April 2012

http://supershiningbeauty.files.wordpress.com/2011/05/kyuhyun.jpg?w=473&h=560

WANITA IDAMAN KYUHYUN
Kyun suka cewek yang kakinya jenjang, mulus n indah
-Kyu suka sama cewek cantik yang anggun
-Sama kayak Kibum n Siwon, ceweknya harus seiman
-Karena dia maknae, dia suka sama cewek yang dewasa n keibuan
- peduli dan setia

yang mendekati dengan kriteria :
Kim Tae Hee (aktris + model,)
Tae Hee noona ini nih yang jadi peran utama di Stairway to Heaven Loves in Harvard, cantiiiiik banget deh orangnya.

KYUHYUN SAYANG BANGET AMA KAKAKNYA
Saat Kyu ditanya “siapa satu – satunya orang yang ingin kamu ucapkan terima kasih ?” … lalu Kyu menjawab jika aku memilih cuma satu antara ayah dan ibuku, salah satu pasti akan ada yang marah. Jadi aku akan memilih kakak perempuanku yang umurnya beda 2 tahun diatasku. Dan kakakku itu sangat cantik. Dia selalu menganggap dan memanggilku sebagai anaknya. Tiap kali aku duduk depan komputer, dia akan lari dan langsung mencium dan memelukku. Sekarang dia sedang belajar di luar negri. Tiap kembali ke Korea, dia selalu membelikanku hadiah. Member yang lain bilang mereka iri melihatku punya kakak sebaik dan secantik dia, dan berharap mereka pun punya kakak perempuan sesempurna itu.

SIFAT-SIFAT KYUHYUN
-KyuHyun paling percaya ama mitos! Sangat percaya sama kado natal, santa dan apapun tentang natal
-Orang yang pendiam, namun bila diajak ngobrol tentang game bisa ngomong panjang lebar.
-Kyuhyun susah banget dilawan
-Kyu Hyun  memiliki omongan yang pedas jika ia marah
-Kyuhyun tuh member yang paling jahil dan nakal di suju
-KyuHyun gak suka milih-milih makanan. Tapi walau gak suka milih-milih makanan,, tetep aja dia nolak ama yang namany Sayur-Sayuran,, jadiny KyuHyun *katany* gampang jerawatan.. *
-Yang paling narsis di Suju selain Eunhyuk, heechul dan teukkie, adalah kyuhyun
-Kyuhyun kalau ketawa susah berhentinya dan bisa sakit perut sendiri gara-gara dia cape katawa dan kalo udah beberap menit berhenti Kyuhyun pasti akan ketawa lagi ,
-Kalo tidur,, KyuHyun pasti ngoroknya keras banget
-rakus faktanya Waktu KyuHyun kuliah, KyuHyun tuh rakus banget!! Kalo ke kantin pasti pesen makanannya banyak sampe pipinya jadi Chubby.

SAKIT YANG DI DERITA
-KyuHyun punya sedikit gangguan di telinganya karena infeksi.. Jadi telinga kirinya itu agak kurang pendengarannya.
- kyu juga imenderita penyakit PNEUMOTHORAX ..bukan karena kecelakaan, tapi waktu dia masih kulaih emang udah sakit itu. pneumothorax itu sendiri adalah penyakit kolaps paru paru, makanya kyu oppa sering sakit dadanya kalo kecapean nyanyi

FILM  & DRAMA FAVORIT
-The Constitution of Crime ” & “ Romeo & Juliet ”
-Jumon
-Lovers in Paris
-Dae Jo Yeong
“My Sassy Girl” *Saking sukanya sama My Sassy Girl, KyuHyun Oppa sampe hafal lagu-lagunya!*

HOBY 
Selain main game dan nonton film,, KyuHyun suka baca buku *tapi bukan komik*

MAKANAN FAVORIT
daging babi cincang, seafood, dan jajangmyeon.

NGEFANS SAMA
A-mei penyanyi dari Taiwan.
Kim Tae Hae dan Jun Ji Hyun.

FAKTA LAIN :
di setiap konser, kyuhyun pasti ga pernah buka-buka baju bahkan sekedar nunjukkin perut. Itu karena dia punya bekas luka cukup besar di tubuhnya.
sejak kecelakaan kondisi KyuHyun kan naik turun tuh.. otomatis para Hyung memberikannya perhatian yang lebih! Karena kurang nyaman dengan sikap para Hyung.. KyuHyun kerap sedikit berulah.. Dia pernah pura-pura bilang gak enak badan,, kalau sudah begitu para Hyung langsung panik! Kata KyuHyun paling enggak 6-10 orang nanya ke dia apakah KyuHyun baik2 aja..
KyuHyun sayang banget ama HeeChul,, soalny waktu dia dirawat dirumah sakit gara2 kecelakaan.. HeeChul-lah orang yang selalu jenguk KyuHyun tiap hari. Waktu KyuHyun siuman HeeChul selalu nemenin dia di rumah sakit.
Pernah mengalami kecelakaan pada bulan April 2007 bersama Eunhyuk, leeteuk, Shindong dan harus dirawat dirumah sakit dan vakum dari Super Junior selama beberapa bulan. Kyuhyun mengalami luka yang paling parah. dia duduk disebelah supir.
Prinsip style
‘simple is the best, kalau kita nyaman menggunakan nya kenapa ngga?’
warna favorit
biru,hitam putih

DUKANYA KYUHYUN :

Saat pertama kali bergabung dengan suju, kyuhyun banyak ditentang dengan para ELF korea. Baru pertama debut, dia udah banyak mendapat ANTI FANS. Para AF ini selalu mengatakan “always 12. gak kurang dan gak lebih!” hal ini sempat membuat kyuhyun down. namun seiring dengan berjalannya waktu kyuhyun berhasil menghapus semua pandangan buruk tentangnya . Karena itu, sampai sekarang kyuhyun masih suka gak percaya fansnya udah banyak dimana-mana. Ada beberapa fansnya yang pernah mengirimkan bekal buat kyuhyun, member lainnya, manager, dan beberapa kru *sampe dikardusin gitu*. disetiap bekal itu ditempelin foto-foto kyu. Saat melihat ini, kyuhyun tidak henti-hentinya bengong memandangi kardus yang dipenuhi bekal itu dan memotonya..
fakta ngegemesin tentang kyuhyun
waktu pertama kali gabung di suju, kyuhyun suka banget ma donghae. Sukaaa banget deket-deket donghae. Donghae ke kamar kyuhyun ngikut, donghae ke ruang latihan kyuhyun ngikut, donghae lagi dengarin musik kyuhyun nimbrung. Pokoknya suka banget ngikutin donghae kemana-mana
. Dulu KyuHyun mau menggoreng Ham,, ternyata dia salah masukin minyak,
Suatu hari ketika anggota suju pulang malem ke apartemen mereka, Kyuhyun memencet tombol lift menuju apartemen mereka di lantai 12. Sampai di depan pintu mereka heran soalnya pintu apartemen mereka yang penuh coretan-coretan dari fans jadi bersih. Pintunya pun gak bisa dibuka. Setelah di cek mereka ternyata berada di lantai 21 bukan 12.
game favorit
Game Favorit KyuHyun yaitu : “Thousand Years”, Sudden Attack”, Starcraft” dan “Diablo”..

Thank's to: http://supershiningbeauty.wordpress.com

1 Comment:

  1. Anonim said...
    kyuhyun!!!!!!!!! yang muda yg sndri. cakep banget :P

Post a Comment