Senin, 30 April 2012

Arti Penting Hadirmu

Annyeonghaseyo :)
Kali ini kita bahas soal PERSAHABATAN yaaa?
Siiiip..
Sahabat itu mereka yang selalu ada saat kita senang, sedih, dan mereka yang selalu membantu kita saat kita membutuhkan pertolongan, dan selalu ada buat kita disaat kita sendiri.
Sahabat itu mengerti tentang perasaan kita, mereka itu mengerti suasana hati kita dan mereka akan selalu menanyakan “kamu kenapa? Sakit? Ada apa? Kamu nggak pa-pa kan?”...itu sebagian kecil kalimat-kalimat dari sahabat-sahabat kita..bener kan? ;)
Punya merchandise kembaran sama sahabat? Atau punya hobi, nd kesukaan yang sama?? Yaituu dehhh...sahaabat itu ada karena persamaan yang saling melengkapi..dan sahabat juga ada dalam perbedaan untuk saling melengkapi puzzle-puzzle cerita ceria masa remaja kita.
“kamu harus bisa adaptasi sama aku dong!”...itu perkara yang kadang muncul, mmm yaa diindahkan sama Allah emang ada yang harus mengalah,,xixxixixiii
Sahabat itu penuh perhatian sama kita, pokoknya sahabat itu emang yang ngisi hari-hari kita di masa pra-sekolah, putih merah, putih biru, putih abu-abu dan di bangku kuliah....mmm bareng-bareng ber-gossip ria soal Dosen killer, tugas-tugas yang numpuk, nd temen-temen yang pelit waktu ujian...hahahaha
Ini cerita ku..mana ceritamu? *justKidding ;)
Hahahaha







Gomawo :)

0 Comments:

Post a Comment